KPK geledah sejumlah tempat terkait suap di Bogor

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sejumlah website selama bogor menyusul penangkapan terhadap tujuh pihak dalam selasa malam (16/4/13) tenntang dugaan suap pengurusan izin lahan supaya pemakaman.

memang tadi pagi dilaksanakan penggeledahan, tapi aku belum kenal detailnya penggeledahan itu, sepengetahuan saya penggeledahannya di web tertentu, tutur wakil ketua kpk bambang widjojanto selama jakarta, rabu.

juru bicara kpk johan budi menyatakan kiranya penggeledahan baru dilangsungkan di dua info.

tim penyidik kpk saat ini sedang melakukan penggeledahan di kantor bupati juga ketua dprd bogor tenntang ott (operasi tangkap tangan), kata johan.

Informasi Lainnya:

kpk telah membawa ketua dprd bogor iyus djuher dari rumahnya pada ciomas bogor pada pukul 10.20 wib ke gedung kpk, ternyata bupati bogor rahmat yasin yang dijadwalkan bersaksi untuk persentasi korupsi hambalang tidak mengikuti panggilan kpk sebab tengah umroh.

bupati tersebut sendiri sekarang manakala tidak salah sedang umroh tapi memang yang menarik adalah dan meninggalkan otoritas dan menganggarkan izin itu adalah kepala daerah namun kami belum sampai ke kepala daerah itu, sekarang tengah memprioritaskan selama orang-orang yang ditangkap, detail bambang.

kami mau umumkan hasil dari ott kemarin, berapa dan ingin sebagai tersangka apakah sepenuhnya atau pihak tertentu saja, semua hendak kita diskusikan biasanya melalui proses ekspose, dan bagus pada sini adalah itu berkaitan dengan perizinan tentang tanah pemakaman, detail bambang.

kpk di selasa (16/4) sore menjerat tujuh orang di web peristirahatan (rest area) sentul, bogor. mereka meliputi direktur pt gerindo perkasa (gp) stt (sentot), sopir stt, w (willy) daripada swasta, n (nana) yang yang sediakan kaitan melalui pt gp, sopir w berinisial i (imam) dan berasal dari bagian swasta serta u (usep) staf pada pemerintah kabupaten bogor.

ketujuhnya ditangkap karena mengenai pengurusan izin objek wisata tanah dan berada selama kecamatan tanjung sari, kabupaten bogor seluas 100 hektar yang diperuntukkan untuk lahan pemakaman.