142 peserta Paket C Gorontalo ikuti UN

142 peserta paket c di kabupaten gorontalo, provinsi gorontalo, mengikuti ujian nasional (un) serentak bersama seluruh peserta selama tingkat sma serta madrasah aliyah (ma) selama hari ini.

kepala dinas studi nasional (diknas) setempat, john rahman, kamis, menyampaikan, berbagai audien un supaya paket c itu tersebar dalam dua kecamatan serta tiga sekolah penyelenggara. masing-masing selama kecamatan limboto serta batudaa.

tidak ada perlakuan khusus dan diberikan agar audien paket c, seluruhnya tetap mengikuti ajaran yang ditetapkan, seperti masa pelaksanaan dan sama melalui para peserta yang lain, tutur john.

seluruh peserta un tetap memperoleh naskah soal juga lembar Jalan keluar sesuai model yang diterima untuk semua peserta.

Informasi Lainnya:

    pihak diknas meyakinkan, bila penundaan un kali ini tak mempengaruhi pelaksanaannya, sebab 123 bilik dan disiapkan mau diawasi oleh para pengawas yang ditempatkan secara acak dan tim lembaga pemantau independen.

    sedangkan untuk naskah soal serta lembar Jalan keluar un tetap diamankan pada markas kepolisian terdekat melalui sekolah penyelenggara.