Jembatan layang Summarecon Bekasi beroperasi 13 April

perseroan sedikit summarecon bekasi, jawa barat, akan mengoperasikan jembatan layang kiai haji noer alie selama jalan ahmad yani, bekasi selatan, mulai 13 april 2013.

pembangunan fisik jembatan sudah 100 persen rampung tinggal dijalankan saja, kata direktur eksekutif pt summarecon, andriyanto priadi, dalam bekasi, selasa.

menurut dia, seremonial peresmian jembatan dan membentang sepanjang 1 km melalui lebar 22 meter tersebut mau diselenggarakan secara meriah di sabtu malam.

beberapa tamu berguna dan direncanakan hadir dalam antaranya dirjen bina marga kementerian konsentari publik ri, gubernur jawa barat, juga unsur forum komunikasi pimpinan daerah (fkpd) kota bekasi.

peresmiannya akan ditandai dengan pesta kembang api serta aksi sejumlah artis dalam antaranya kahitna, katanya.

selain peresmian jalan, tutur dia, acara itu juga akan meresmikan landmark summarecon bekasi dengan wali kota bekasi rahmat effendi.

Yang lain: Obat Pelangsing - Obat Pelangsing Badan - Obat Pelangsing perut - Obat Pelangsing perut

acara hendak dibuat semenarik mungkin dengan bermacam-macam animasi dan kembang api pada mana-mana, ujar andriyanto.

pihaknya pun menyediakan sejumlah venue agar diakses oleh pengunjung dan mau hapal secara detail fasilitas bagaimana saja dan mampu didapatkan dibandingkan kehadiran proyek summarecon dan menelan dana investasi hingga rp600 miliar itu.

menurut dia, jembatan layang dan ingin menghubungkan wilayah utara kota bekasi ini ingin langsung digunakan dengan publik setelah acara tuntas. terlalu acara beres, penghubung ini dipercaya beroperasi supaya kepentingan publik, katanya.