KPC akan gelar operasi bibir sumbing gratis

pt kaltim prima coal akan menggelar bakti sosial operasi bibir sumbing juga luka bakar gratis bagi penduduk kutai timur khususnya yang kurang dapat di properti sakit umum kanujoso djatiwiboowo, balikpapan, 12-24 mei 2013.

chief executive officer (ceo) pt kpc endang ruchiyat melalui general manager external affairs and sustainable development (gm esd) huziansyah akma, minggu, menyampaikan, kegiatan tersebut adalah bagian dari website senyum serta harapan kpc, bekerja sama melalui dinas kesehatan kalimantan timur serta interflast australia juga selandia baru.

bakti sosial kpc dengan web `senyum dan harapan` bertujuan agar membantu meringankan biaya warga kurang bisa dan memulihkan penderita dari luka bakar dan bibir sumbing, tutur gm esd hizinsyah akma.

menurut superintendet public communication yordhen ampung, situs tidak perlu bayar operasi bibir sumbing dan luka bakar, yang digagas dari tahun 1993 sudah adalah agenda tahunan kpc, melalui yayasan senyum juga harapan.

Informasi Lainnya:

pada 2013 ini merupakan yang ke-18 dilaksanakan, juga melibatkan perkumpulan ahli bedah plastik (perapi) serta fakultas kedokteran departemen anastesi universitas airlangga surabaya jawa timur, juga tim dokter daripada rskd balikpapan.

kebahagiaan yang luar biasa terhadap tim serta kpc, sebab sejak situs tersebut dimulai tahun 1993 sampai tahun lalu, tercatat 1.351 pasien yang berhasil dioperasi dengan baik, papar yordhen.

ia mengharapkan penduduk masyarakat dan akan mengikuti operasi bibir sumbing juga luka bakar segera menghubungi dan daftar ke puskesmas terdekat dan atau segera ke kantor kaltim prima coal pada gedung s22 swargabara sangatta paling lambat 17 mei 2013.

acting manager community empowerment nurul karim didampingi ketua harian yayasan senyum serta harapan yuliana datu bua menungkapkan, terhadap pendaftar dan berumur 15 tahun ke bawah harus disertai oleh pihak tua serta keluarga terdekat.

seluruh biaya yang terkait melalui kegiatan operasi itu ditanggung bagian kpc, seperti transportasi, dan akomodasi audien di berada pada rumah sakit.

nurul karim mengatakan web operasi bibir sumbing dan luka bakar ini memakan uang dan lumayan besar, semisal pada tahun kemarin 2012 mencapai ratusan jutaan rupiah, sehingga pihaknya mempersilakan apabila ada karyawan atau kontraktor yang mau membantu.

program senyum juga harapan 2012 kemarin mengisi biaya sebesar rp872 juta melalui angka pasien 75 pihak, ujarnya.